Informasi Popular

Yuk Buat Visual Novel IndonesiaYuk Belajar - Visual Novel Indonesia



Visual Novel Dating Sims - Masa SMA 2
( Season 1, 2 dan 3 )





Visual Novel Dating Sims - Masa SMA 2, Merupakan Sebuah Permainan Visual Novel, Yang dibuat oleh Rendy Rakean. Pertama kali Permainan ini dibuat, yaitu sewaktu Rendy Rakean membuat Skripsi untuk gelar Sarjana Teknik Informatika di Universitas Langlangbuana Bandung ( 2014 ).


Visual Novel Dating Sims - Masa SMA 2 ini merupakan pengembangan dari permainan Visual Novel Dating Sims - Masa SMA sebelumnya. Dengan Menambahkan angka "2" pada nama permainannya , kamu akan disuguhkan dari Season 1 sampai Season ke 3. Pergantian Art, atau Desain Karakter akan mempertegas cerita.

Tentunya, pada setiap Season, Kamu bermain sebagai Karakter Cowok.
Setiap Season diiringi dengan Cerita Romantis dan akan dihadapkan dengan cerita setiap karakter yang unik.

Pada Season 1, Kamu merupakan Murid Pindahan SMA dari kota Cimahi. Disini Kamu berperan sebagai murid kelas 2 SMA yang tiba-tiba menjadi terkenal karena parasnya.
Dalam Cerita ini, Kamu dapat memilih 4 Wanita yang Dapat didekati.

Pada Season 2, Kamu merupakan seorang Murid Baru, dari kota Cimahi juga. Disini Kamu mempunyai seorang kakak cewek yang akan menjagamu selama permainan ini. Kamu terlibat Kecelakaan Fatal sewaktu Kelulusan SMP. Yang mengakibatkan Kamu melupakan semua hal, termasuk semua orang yang kamu kenal. Dalam Cerita ini, Kamu dapat memilih 4 Wanita Baru yang Dapat didekati.

Pada Season 3, Kamu merupakan seorang siswa tingkat atas, ya, Kelas 3 SMA. Disini Kamu mempunyai sifat yang dingin dan tak ramah pada banyak orang, termasuk pada wanita. Dalam Jalan cerita ini, Kamu Dapat memilih 8 wanita untuk didekati.

Dalam Permainan ini Terdapat Menu Karakter, yang dapat terbuka jika kamu sudah Cukup Dekat Dengan Setiap Karakter yang ada. Juga Terdapat Menu Diari dalam Galeri yang dapat Memutar kembali momen spesial dalam permainan.

Yuk Daftar Yuk Lihat

Copyright © Visual Novel Dating Sims Indonesia | Rendy Rakean | RenSya | Privasi | Kontak | Designed by Johanes Djogan | Redesigned by Rendy Rakean